November 8, 2009

Les itu menyenangkan

Selamat pagi semua! Pagi yang cerah ya, apalagi buat jiwa yang sepi kayak gue ini hahahahaha becanda deng :D

Setelah minggu kemaren gak masuk les enef 2x pertemuan karena ke puncak (wah trip to puncak gue belom cerita, lupa~), tadi malem dan kemarennya gue les lagi dong. Gue tuh seneng dah kalo disuruh les, rajin dah. Soalnya temen-temen sekelas gue di enef mantaratap abeeeeees. Anak-anaknya baik, kompak, ramah, perhatian, seru, dan dokil. Oiya, dan pinter tentunya dong. Banyak yang dapet peringkat loh pas tengah semester kemaren. Wehehe.

Tapi seminggu gak masuk, gue jadi ketinggalan cerita. Gak banyak sih. Tapi jumat minggu lalu ada mainan baru ciptaan Mindeng dan Aga. FYI, Mindeng merupakan siswi SMAN 98 yang suaranya cempreng dan orangnya heboh bangeeeeeeeeet, tapi kalo lagi belajar di tempat les malah sering smsan zz. Kalo Aga itu si kecil yang baik hati alias temen sebangku gue di kelas 12 IPA 5 yang ngocol abeeeeees. Udah deh, nyatu tu anak dua. Tebak, mereka main apa? Tebak dong. Hahaha. Jreng jreng jreng, ternyata mereka main tarik-tarikan kerudung -___________- zz bukannya itu permainan jaman SD di pengajian alias TPA? Hauahauahuahaha. Dasar kurang kerjaan.

Eh, kemaren dilanjutin lagi. Mereka pengen nunjukin di depan gue kali ya. Ehem. Yaudah ini gue kasih liat dah becandaan mereka. Aga kerudungan putih, Mindeng kerudungan item.







Gila kan? Padahal itu ada guru di depan yang lagi nerangin. Ckckck. Anak-anak jaman sekarang. Tapi gue juga jadi gak merhatiin gurunya, karena tertawa melihat tingkah mereka. Hahahahahahahaha kocak abis. Sayang gue gak bisa ikutan (yaiyalah).

Trus abis itu kita ngobrol-ngobrol deh. Katanya Mindeng udah punya cowo baru (cepet amat lo zz), selamat ya Hardiaty 'Mindeng' Kartini yang cantik dan 94H03LZ. Mudah-mudahan langgeng ya Mindeng sayang :) Pas pulang les juga dia dijemput sama cowo barunya itu. Bikin iri ya? (gak deng hahahaha hidup jomblo!)

Trus, trus, pas gue lagi konsen dengerin gurunya, si Mindeng sama Aga masih aja becandaan. Gue lupa mereka ngomongin apa tepatnya. Kalo gak salah sih gini.

Aga ungu Mindeng oranye

rumah lo dimana ga?
jauh, di simpangan depok
oh
emang rumah lo dimana?
aaaah mau tau aja lo! mau maling ya? dasar lu!
dih, gue nanya baik-baik juga. tadi aja gue jawab
bodo
kalo gini sih namanya air susu dibalas dengan air tuba!
wahahahaha ada-ada aje lu!
iya, itu peribahasa kan ya? pas kan? eh tapi air tuba itu apaan sih?

Jiaaaaaaaaaaaah AGAAA~! Belagu sih lo, pake sok-sokan berperibahasa segala. Malu kan, gak tau artinya apaan. Gak tau air tuba apaan kan. Gue juga gak tau, hahaha.

Pokoknya les itu me-nye-nang-kan. Seru. Gue juga gak cuma akrab sama mereka berdua. Tapi juga sama Amel, Saras, Yuri, Kokom, Olive, Brilliant, Putri, Asri, Maruti, Septiara, dan masih banyak lagi (maaf suka lupa namanya hehe). Apalagi kemaren pas ditanyain sama guru BIP, kita tuh kompak sekelas pindah dari reguler ke PPLS. Hahaha biar gak repot. Tau deh, jadi apa enggak tuh.

Sekian dulu. Mudah-mudahan karena kelas enef yang seru, gue jadi semangat les terus ya! :)

No comments:

Post a Comment

What do you think?