November 26, 2009

Idul Adha ya besok

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA YA :) BAGI YANG MERAYAKAN.
MET POTONG KAMBING, SAPI, KERBAU, BESERTA KAWAN-KAWANNYA!

Hehehe masih besok yah idul adha nya. Tapi gapapa kan ngucapin sekarang? :D
Abis gue gak ada kerjaan nih malem takbiran. Kalo adek-adek gue sih udah pada dinas di luar rumah bersama para tetangga. Aduh gue paling gak bisa deh gitu-gitu. Pusing. Lagian juga gue baru pulang dari dokter gigi, abis kontrol dong :) ganti warna: biru!

Oya, bentar lagi UB4 alias ulangan akhir semester ganjil! Aih... Cepet banget ya? Kayaknya baru kemaren deh minta pindah kelas ke ipa lima, eh tau-tau udah UB4 aja ya. Ckckck. Mana kagak ngerti apa-apaan lagi. Buta tuh fisika kimia. Bakal puyeng belajar biologi. Panik liat soal matematika. Gak tau ah! Ya Allah, ampuni diriku ini...

Oke deh, buat anak-anak 39, Good Luck! :)

Semangat Sa, jangan menyerah. Sabar Sa, kalo pun emang bukan sekarang saatnya, nanti lo juga akan dapet yang terbaik. Berdoa dan berusaha terus, to the max! :D

No comments:

Post a Comment

What do you think?