November 23, 2009

HEY!


Buat seseorang yang merasa ikut campur urusan hidup gue, tolong, lo pergi aja. Gak usah ngurusin gue lagi. Gue ya gue. Gue punya hak dong untuk melakukan hal-hal yang gue pengen. Dan menurut gue hal-hal yang gue lakuin sekarang wajar-wajar aja tuh.

Gue mohon dengan sangat. Pergi jauh-jauh dari hadapan gue. Kalo bisa milih, gue gak pengen lagi liat muka lo itu. Enek. Bawaannya pengen marah. Udah deh, mending lo pergi aja. Lo tuh gak bisa apa liat orang seneng. Gue udah seneng sekarang. Gue bahagia. Gue udah jadi normal lagi kayak dulu. Gue udah bangga jadi Isa yang gue pengen. Inilah gue. So, kenapa lo ikut campur? Lo gak suka gue tersenyum? Lo lebih suka gue menderita ya, nangis-nangis di hadapan lo, sedangkan lo cuma bisa ketawa-ketawa ngeliat betapa sedihnya gue.

Wow, ternyata itu menyenangkan bagi lo, ya. Pukul, pukul, dan pukul. Itu doang yang bisa lo teriakin. Gak bisa kan lo kasih satu kata aja sebagai alasan kenapa lo ngelakuin ini semua ke gue. Gue salah apa sih? Gue punya masalah apa sih sama lo? Ampe lo kayak gini. Menurut gue lo tuh udah sakit, udah kelewat batas deh. Tobat woy, tobat. Inget tuh sama Yang Diatas. Jangan lose control gitu dong. Dasar orang gak sabaran, gak bisa ngendaliin emosi.

Terakhir, lo yang sopan dong sama cewek. Kok lo gak ada rasa menghargai ataupun menghormati banget ya ke gue. Gue tuh cewek, ya. CEWEK. Bukan anjing, kucing, atau kuda yang bisa lo maki-maki seenak jidat. Apa hak lo sih, ngatur-ngatur gue? Perasaan, lo mau ngapain aja juga gue gak komen apa-apa. Apalagi marah. Karena gue tau, itu bukan urusan gue.

Udah lah. Terserah lo aja. Gue sih maunya damai. Tapi kalo lo maunya musuhan, terus gimana dong? Ya udah. Dan asal lo tau, gue gak takut sama lo. Gue cuma takut sama Sang Pencipta.

*maaf ya postingan kali ini radikal bangeeeet, maaaaaaaaaaaaf. Benar-benar sedang ingin melimpahkan kekesalan. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

What do you think?