November 23, 2009

Ada yang ketinggalan..

Ehm. Btw, buat yang waktu hari sabtu ngasih gue kebab, makasih ya. Makasih banget :) Gue seneng banget deh, serius. Tau aja gue lagi laper! Sebenernya gak laper-laper banget sih, tapi ya... Namanya dikasih masa ditolak. Hehehehehe :D Terima kasih juga untuk hal-hal yang lain. Sungguh terima kasih. See you again ya, Tuan yang baik hati :)

3 comments:

  1. cieeeeeeeeeee ;)

    ReplyDelete
  2. waaaaah hari sabtu ngasih lo kebab di mana?

    sabtu lo ke bedah kampus?

    ReplyDelete
  3. eeiiiiiiiitssss emang ada yang tau siapa yang ngasih gue kebab? hahahahaha

    ikut sabtu minggu dong, minggu keren

    ReplyDelete

What do you think?