November 30, 2009

Post gak penting, sumpah.

Gue ngepost gara-gara I have no idea what shall I do tomorrow for Chemistry Test! (waduh kok campur-campur gini bahasanya). Parah! Gue gak ngerti, gue gak tau. I don't know what to do deh pokoknya.

Makanya belajar, Sa. Kok malah ngeblog terus.

Oiya ya, belajar! :D
Eh? Tapi tetep aja gak ngerti hehehehehehehehehe.

Santai sekali kau, Sa.

Gak tau deh. Gak tau lagi.
Semoga ada keajaiban untuk nanti malem dan besok. Amin.

Buat temen gue si sketcer, makasih ya udah ngingetin gue. Tapi gue jadi semakin bingung, apa yang harus gue lakuin ya? Gue gak tau. Tuh kan gue serba gak tau gini deh -,-

Lo bego sih, Sa.

Iya. Emang! Baru tau? :'(
Mudah-mudah dikasih petunjuk deh sama Dia. Amin. Biar cepet kelar deh urusan yang ini. Haduh, lagi ub gini, adaaaaaaaaa aja masalahnya. Ck.

Do the best, Sa! I know you can! :)

November 26, 2009

Idul Adha ya besok

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA YA :) BAGI YANG MERAYAKAN.
MET POTONG KAMBING, SAPI, KERBAU, BESERTA KAWAN-KAWANNYA!

Hehehe masih besok yah idul adha nya. Tapi gapapa kan ngucapin sekarang? :D
Abis gue gak ada kerjaan nih malem takbiran. Kalo adek-adek gue sih udah pada dinas di luar rumah bersama para tetangga. Aduh gue paling gak bisa deh gitu-gitu. Pusing. Lagian juga gue baru pulang dari dokter gigi, abis kontrol dong :) ganti warna: biru!

Oya, bentar lagi UB4 alias ulangan akhir semester ganjil! Aih... Cepet banget ya? Kayaknya baru kemaren deh minta pindah kelas ke ipa lima, eh tau-tau udah UB4 aja ya. Ckckck. Mana kagak ngerti apa-apaan lagi. Buta tuh fisika kimia. Bakal puyeng belajar biologi. Panik liat soal matematika. Gak tau ah! Ya Allah, ampuni diriku ini...

Oke deh, buat anak-anak 39, Good Luck! :)

Semangat Sa, jangan menyerah. Sabar Sa, kalo pun emang bukan sekarang saatnya, nanti lo juga akan dapet yang terbaik. Berdoa dan berusaha terus, to the max! :D

November 24, 2009

I think I feel better now.

I hope all the things get better soon. I'm happy now :) Cheer up, and smile...

*Special thanks to... :)

November 23, 2009

Ada yang ketinggalan..

Ehm. Btw, buat yang waktu hari sabtu ngasih gue kebab, makasih ya. Makasih banget :) Gue seneng banget deh, serius. Tau aja gue lagi laper! Sebenernya gak laper-laper banget sih, tapi ya... Namanya dikasih masa ditolak. Hehehehehe :D Terima kasih juga untuk hal-hal yang lain. Sungguh terima kasih. See you again ya, Tuan yang baik hati :)

HEY!


Buat seseorang yang merasa ikut campur urusan hidup gue, tolong, lo pergi aja. Gak usah ngurusin gue lagi. Gue ya gue. Gue punya hak dong untuk melakukan hal-hal yang gue pengen. Dan menurut gue hal-hal yang gue lakuin sekarang wajar-wajar aja tuh.

Gue mohon dengan sangat. Pergi jauh-jauh dari hadapan gue. Kalo bisa milih, gue gak pengen lagi liat muka lo itu. Enek. Bawaannya pengen marah. Udah deh, mending lo pergi aja. Lo tuh gak bisa apa liat orang seneng. Gue udah seneng sekarang. Gue bahagia. Gue udah jadi normal lagi kayak dulu. Gue udah bangga jadi Isa yang gue pengen. Inilah gue. So, kenapa lo ikut campur? Lo gak suka gue tersenyum? Lo lebih suka gue menderita ya, nangis-nangis di hadapan lo, sedangkan lo cuma bisa ketawa-ketawa ngeliat betapa sedihnya gue.

Wow, ternyata itu menyenangkan bagi lo, ya. Pukul, pukul, dan pukul. Itu doang yang bisa lo teriakin. Gak bisa kan lo kasih satu kata aja sebagai alasan kenapa lo ngelakuin ini semua ke gue. Gue salah apa sih? Gue punya masalah apa sih sama lo? Ampe lo kayak gini. Menurut gue lo tuh udah sakit, udah kelewat batas deh. Tobat woy, tobat. Inget tuh sama Yang Diatas. Jangan lose control gitu dong. Dasar orang gak sabaran, gak bisa ngendaliin emosi.

Terakhir, lo yang sopan dong sama cewek. Kok lo gak ada rasa menghargai ataupun menghormati banget ya ke gue. Gue tuh cewek, ya. CEWEK. Bukan anjing, kucing, atau kuda yang bisa lo maki-maki seenak jidat. Apa hak lo sih, ngatur-ngatur gue? Perasaan, lo mau ngapain aja juga gue gak komen apa-apa. Apalagi marah. Karena gue tau, itu bukan urusan gue.

Udah lah. Terserah lo aja. Gue sih maunya damai. Tapi kalo lo maunya musuhan, terus gimana dong? Ya udah. Dan asal lo tau, gue gak takut sama lo. Gue cuma takut sama Sang Pencipta.

*maaf ya postingan kali ini radikal bangeeeet, maaaaaaaaaaaaf. Benar-benar sedang ingin melimpahkan kekesalan. Terima kasih.

November 20, 2009

16 Going On 17

I am 16 going on 17
I know that i'm naive
Fellows I meet may tell me I'm sweet
And willingly I believe

I am 16 going on 17 innocent as a rose
Bachelor dandies
Drinkers of brandies
What do I know of those

Totally unprepared am I
To face a world of men
Timid and shy and scared am I
Of things beyond my ken

I need someone
Older and wiser
Telling me what to do
You are 17 going on 18
I'll depend on you

Hehehehe lucu yah kata-katanya? Itu potongan lirik lagu Sixteen Going On Seventeen yang ada di Sound Of Music. Lagi suka dengerin lagu itu, gak tau kenapa, rasanya pas aja hehehe :D

Btw anyway busway, lama ya gue gak ngepost lagi. Lebih dari seminggu ya kira-kira. Dan yang pengen gue ceritain udah numpuk, mungkin bakal gak diceritain. Tapi insya Allah gue ceritain deh! Tunggu aja postingan barunya ya. Thanks Guys!

p.s.: I'm back in business! :) hohoho. Semangat!

November 8, 2009

Ke Puncak











Well, ini cuma sedikit foto yang diambil oleh kamera N70 gue yang sudah usang. Saya lupa membawa digicam untuk mengabadikan trip to puncak minggu lalu. Sebenernya disana, gue dipegangin digicam sama pakde gue, tapi ya gue belom minta kopiannya. Nanti ya, menyusul kalo ada! HM cuma mau ngasitau, disana menyenangkan dan gue dapet duit hasil ngamen gue dan adek gue. Oiya, plus sewa alat musik. Hehehehe. Lumayan :)


Oya, kenalin ini kakek gue. Call him "Eyang Kakung" hehe.

Les itu menyenangkan

Selamat pagi semua! Pagi yang cerah ya, apalagi buat jiwa yang sepi kayak gue ini hahahahaha becanda deng :D

Setelah minggu kemaren gak masuk les enef 2x pertemuan karena ke puncak (wah trip to puncak gue belom cerita, lupa~), tadi malem dan kemarennya gue les lagi dong. Gue tuh seneng dah kalo disuruh les, rajin dah. Soalnya temen-temen sekelas gue di enef mantaratap abeeeeees. Anak-anaknya baik, kompak, ramah, perhatian, seru, dan dokil. Oiya, dan pinter tentunya dong. Banyak yang dapet peringkat loh pas tengah semester kemaren. Wehehe.

Tapi seminggu gak masuk, gue jadi ketinggalan cerita. Gak banyak sih. Tapi jumat minggu lalu ada mainan baru ciptaan Mindeng dan Aga. FYI, Mindeng merupakan siswi SMAN 98 yang suaranya cempreng dan orangnya heboh bangeeeeeeeeet, tapi kalo lagi belajar di tempat les malah sering smsan zz. Kalo Aga itu si kecil yang baik hati alias temen sebangku gue di kelas 12 IPA 5 yang ngocol abeeeeees. Udah deh, nyatu tu anak dua. Tebak, mereka main apa? Tebak dong. Hahaha. Jreng jreng jreng, ternyata mereka main tarik-tarikan kerudung -___________- zz bukannya itu permainan jaman SD di pengajian alias TPA? Hauahauahuahaha. Dasar kurang kerjaan.

Eh, kemaren dilanjutin lagi. Mereka pengen nunjukin di depan gue kali ya. Ehem. Yaudah ini gue kasih liat dah becandaan mereka. Aga kerudungan putih, Mindeng kerudungan item.







Gila kan? Padahal itu ada guru di depan yang lagi nerangin. Ckckck. Anak-anak jaman sekarang. Tapi gue juga jadi gak merhatiin gurunya, karena tertawa melihat tingkah mereka. Hahahahahahahaha kocak abis. Sayang gue gak bisa ikutan (yaiyalah).

Trus abis itu kita ngobrol-ngobrol deh. Katanya Mindeng udah punya cowo baru (cepet amat lo zz), selamat ya Hardiaty 'Mindeng' Kartini yang cantik dan 94H03LZ. Mudah-mudahan langgeng ya Mindeng sayang :) Pas pulang les juga dia dijemput sama cowo barunya itu. Bikin iri ya? (gak deng hahahaha hidup jomblo!)

Trus, trus, pas gue lagi konsen dengerin gurunya, si Mindeng sama Aga masih aja becandaan. Gue lupa mereka ngomongin apa tepatnya. Kalo gak salah sih gini.

Aga ungu Mindeng oranye

rumah lo dimana ga?
jauh, di simpangan depok
oh
emang rumah lo dimana?
aaaah mau tau aja lo! mau maling ya? dasar lu!
dih, gue nanya baik-baik juga. tadi aja gue jawab
bodo
kalo gini sih namanya air susu dibalas dengan air tuba!
wahahahaha ada-ada aje lu!
iya, itu peribahasa kan ya? pas kan? eh tapi air tuba itu apaan sih?

Jiaaaaaaaaaaaah AGAAA~! Belagu sih lo, pake sok-sokan berperibahasa segala. Malu kan, gak tau artinya apaan. Gak tau air tuba apaan kan. Gue juga gak tau, hahaha.

Pokoknya les itu me-nye-nang-kan. Seru. Gue juga gak cuma akrab sama mereka berdua. Tapi juga sama Amel, Saras, Yuri, Kokom, Olive, Brilliant, Putri, Asri, Maruti, Septiara, dan masih banyak lagi (maaf suka lupa namanya hehe). Apalagi kemaren pas ditanyain sama guru BIP, kita tuh kompak sekelas pindah dari reguler ke PPLS. Hahaha biar gak repot. Tau deh, jadi apa enggak tuh.

Sekian dulu. Mudah-mudahan karena kelas enef yang seru, gue jadi semangat les terus ya! :)
Do you know why I don't want to look into her eyes?
Because there are two possibilities if I look into her eyes.
First, I will hate her.
Or second, I will like her.
Well, I don't want to hate her, or like her. I just want to treat her normally, the same like I treat the others. Er... I think I want to keep a distance from her. Yeah, I think it will be better. I will do it my way. And I don't want you to care about me again. This is my life, my business. And this is not yours. Thanks.

November 4, 2009

Perasaan yang aneh

Capek. Gak tau lagi harus ngapain. Pikiran gue lelah. Otak gue letih. Gue bingung. Apa yang harusnya gue lakuin? Gue takut salah lagi. Gue gak mau salah lagi. Gue capek. Titik.

Ada yang bisa jawab gak gue harus melakukan apa yang bener? Please, somebody help me. Take me out of this complicated situation. I'm sick of all these things. Why is everything so confusing? Maybe I'm just out of my mind. Won't somebody come take me home? Or take me somewhere new? Lah kok jadi kayak lagunya Avril sih -,-

Tau gak sih? Gue udah tau kok harus ngapain (sumpah gak jelas banget gue). Gue harus berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Well, gue selalu berdoa kok. Tiap detik. Gue sekarang (insya Allah) akan selalu inget Dia kok. Kenapa? Karena kalo inget Dia, hati ini bisa jadi tenang. Ya. Apalagi dalam keadaan sekarang kayak gini. Harus inget Dia, Dia, dan Dia terus. Harus. Kalo gak, bete lagi dah gue. Yah. Akhir-akhir ini gue selalu minta ketenangan. Ya Allah, kuatkan hatiku, kuatkan imanku, tenangkan hatiku, jiwaku, dan ragaku. Ya Allah, aku mencintaiMu. Semoga Allah selalu mendengar doa gue ya. Walopun gue sadar, akhir-akhir ini gue udah khilaf. Semoga Allah mengampuni dosa gue ya, dan mau dengerin doa gue. Amin.

Tapi tetep aja ya, kadang gue ngerasa masih ada yang ngeganjel. Astaghfirullah. Apa gue belum ikhlas ya? Ya Allah, ikhlaskan hatiku. Aku ingin tak ada ganjalan lagi di hati ini agar bisa selalu tenang saat mengingat dan menyebut namaMu. Gue sedih banget loh dengan keadaan sekarang ini. Masalahnya gue gak ngerti, apa ganjalan yang ada di hati gue ini. Kalo aja gue tau. Kalo aja gue tau cara untuk ngilanginnya. Ya Allah berilah petunjuk bagiku..

Gue udah berusaha sebisa mungkin untuk mengendalikan emosi gue. And it works. Gue bisa, tapi kok ya gue ngerasa jadi gak adil sama diri gue ya? Apa mungkin gue nyakitin diri gue sendiri? Jangan sampe dong. Karena rasanya gak enak banget. Kayak diteken sama sesuatu. Dan gue gak tau sesuatu itu apa.

Tapi mau gak mau, gue harus bikin keadaan kayak semula lagi! Dimana gue bisa tersenyum tulus, tertawa lepas, dan berlari bahagia (ceilah). Ayo semangat Sa! Lo pasti bisa! Makanya gue akan berusaha untuk ceria, dan ngelupain masalah-masalah yang udah lalu. Yang suram. Ayo dong Sa! Katanya kan, let's start a new life. Liat ke depan, masih ada UN dan ujian-ujian lain yang menanti. Menantang tuh! Liat tuh universitas yang udah nunggu. Wah pede banget ya gue. Padahal mah persiapan belom ada pisan -,-

Oke deh gue semangat! Lagian gue gak sendiri kok. Masih ada Allah (tentunya) yang selalu ngawasin gue dan dengerin doa-doa gue, ada malaikat yang merhatiin langkah-langkah gue, ada mama ayah rifqi fasya yang selalu support dan sekarang kayaknya makin care aja sama gue (ge-er dah), daaaaaaaaaaan... ada temen-temen gue yang super duper baik. Makasih ya. I'm nothing deh, without all of youuuuuuu.

Senyum lagi Sa! Dan selalu ingat kepada Sang pencipta. Daaan, jangan menyerah :D