October 28, 2009

Soulmate & Jodoh

Hm.
Percaya nggak sama soulmate? Kalo gue sih yaaaa percaya nggak percaya. Masalahnya gue tuh nggak begitu ngerti soulmate itu apa. Emang soulmate itu apa sih? -___- cape deh gue.

Soulmate itu kan belahan jiwa. Belahan raga juga nggak ya? Au ah, jadi ribet sendiri nih. Pokoknya soulmate itu belahan jiwa, maksudnya orang yang akan men-cin-ta-i kita kan? Ya pokoknya gitu deh. Nah, konon tiap orang tuh udah punya soulmate masing-masing. Apa iya? -,- duh kok malah ngomongin yang nggak gue ngerti deh. Berarti soulmate itu adalah orang yang nanti bakal nikah sama kita dong? Well, I don't know. Kalo yang bakal nikah sama kita, berarti jodoh namanya kan?

Tapi ada yang bilang kalo ada sebagian orang yang punya soulmate dan jodoh dengan dua orang yang berbeda, bukan cuma satu orang. Nah lo, berarti soulmate sendiri, jodoh sendiri dong. Berarti poligami atau poliandri dong? Waduuuh, makin bingung gue. Salah satu percakapan pendek antara gue dan temen gue.

Gue merah, temen gue ijo.
eh solmet ntu apaan sih? jodoh ya?
bisa jodoh, bisa enggak
lah?
eh iya, gue pernah denger kalo kita lahir karena solmet kita juga lahir.
dih? berarti solmet ntu yang lahirnya samaan kayak kita dong?
ih bukan gitu!
terus apa dong?
ya gitu deh, lo gak ngerti deh sa
-,-

Nah lo, bingung kan. Wkwkwkwk :D

Tapi senen kemaren ada pelajaran agama, dan pas banget ngebahas bab tentang nikah. Hahahaha, gue langsung semangat gitu. Gue seksama mendengarkan, kali aja Pak Sudirman nyelipin hal-hal menggelikan (baca: lucu). Terus di tengah-tengah ngebahas tentang solmet masa, terus beliau (ceilah) bilang, "Jodoh kita adalah belahan jiwa kita." Wah, apa benar ya? Duh gue jadi penasaran deh -..-

Tau nggak sih? Yang nggak mau tau tutup kuping. Hehe. Gue tuh kalo ngedenger kata nikah tuh rasanya seneng banget. Siapa sih yang nggak mau nikah? Tunjuk jari tangan kalo ada. Gue pengen nikah. Kayaknya enak ya, meskipun nggak segampang yang guekira juga kali ya. Tapi kayaknya nikah tuh menyenangkan ya :) Gue tuh curious banget sebenernya, siapa cowok yang bakalan nikah sama gue, dimana gue nikah nanti, dimana gue tinggal setelah nikah nanti, belom lagi ngebayangin punya anak yang lucu-lucu ;)


Gue percaya jodoh gue ada di luar sana. Dia menunggu gue, dan gue pun menunggunya (ceilaaah). Jodoh gue ada disana, udah diatur sama Allah yang Maha Kuasa. Mudah-mudahan, dia yang terbaik buat gue. Pastinya. Duh kalo lagi mikirin gini suka senyum-senyum sendiri deh. Hehe. Tapi semua ini pasti bakal terjadi kok. Oya itu juga kalo dikasih izin dari Allah ya. Mudah-mudahan umur gue sampe kesana. Amin.

(istrinya cantiiiik, gue suka, tapi suaminya berewokan, gue kurang suka. peace)

So, pesan gue pada postingan kali ini, kita harus... harus apa ya? -,-
Enjoy you life aja deh. Maksudnya ya hmmm, nikmati aja hidup kita sekarang tapi jangan sampe disia-siakan. Gunakan waktu anda sebaik-bainya! Sabar aja, nanti juga nikah kalo udah gede (loh, nyambung nggak sih?) :D

2 comments:

  1. hmmmmmmmm lo kayak ketularan abang lo dan anak-anak buahnya deh, kepengen nikah mulu :P

    ReplyDelete
  2. dih mendingan gini kan? lagian gapap dong kalo ketularan abang :p haha

    ReplyDelete

What do you think?