October 9, 2009

mister piano


tiap sore, tiap ada waktu luang, tiap gue lagi bete, ternyata ada yang selalu menemani gue. dia gak pernah kemana-mana. dia selalu ada tiap gue butuh. dia selalu dengerin curhatan gue dari awal sampe abis. dia pendengar yang baik. dia bisa bikin hati gue seneng lagi. dia bisa bikin gue senyum. it's........................complete. yang gak bisa dia lakuin cuma nanggepin semua yang gue lakuin ke dia. dia cuma diam, tapi dia menghibur gue dengan suara yang baguuuuuuuuuus banget. gue kenalin, namanya Mr. P. Kawai, alias mister piano kawai gue yang udah usang karena udah bertahun-tahun tinggal di rumah gue.

hahaha tampan sekali ya dia? hehehe :D
yaaaaaaaaa itulah dia. mau gue lagi seneng, sedih, marah, pusing, stres, iseng, gak jelas, dia selalu bisa nyenengin gue loh! gak percaya? mau bukti? ayo ke rumah gue sekarang! hehehe.

yah, siapa lagi yang mau nerima gue, orang yang terbuang dari peradaban ini (sedih amat ya kesannya) cuma ada Mr. P. kalo gue lagi sedih, terus gue duduk di depannya, tau-tau gue bisa ceria lagi karena jari-jari gue udah berpencar kesana kemari, mencet tuts ini tuts itu, waw. kalo digabung dan didengarkan secara utuh menjadi alunan nada yang indah (serius lo? becanda aja ya gue) tapi fakta berbicara seperti itu, masa gue bantah hehehe.

akhir-akhir ini gue lagi sering mainin lagu-lagu OSTnya Boys Before Flowers (I'm one of dramasia's fan!) karena banyak lagu-lagunya yang enak dan cocok sama suasana hati gue sekarang-sekrang ini hehehe. terus gue juga lagi suka sama lagu-lagu Vierra, pas banget sama Mr. P deh kayaknya hehe, dan selain itu gue juga ngefans sama Kevin Aprilio (iya dong, jago dia)

suatu sore, saat jeda antara lagu ini dan lagu itu gue terdiam sejenak. tau-tau ayah ada di belakang gue lagi dengerin gue main sambil baca koran, terus terjadi pembicaraan aneh.

ayah ijo
mamah biru (entar tau-tau muncul dah)
gue merah

loh? ayah? hehehe.
terusin nak mainnya, ayah lagi dengerin
entar dulu, istirahat bentar
oya
kenapa yah?
nanti kalo kamu punya suami, terus dia gak suka musik gimana?
gak suka piano gitu
hah? apa? harus suka lah, enak aja
kalo kamu dapet yang kayak gitu gimana
pokoknya cari yang suka! masa gak suka musik sih -,-
kan bisa aja gitu
gak mau! pokoknya kalo aku nikah pianonya kubawa kerumah baruku (asik dah)
emang bisa? orang pianomu mau dijual
apaaaaaaaaaaaaa? :(
jangan mah, plis mah, jangaaaan :'(
biarin aja
jangan mah
hahaha bercanda kok gak bakal dijual lah nak
fyuh, lega
tapi kalo bisa kamu beli sendiri nak, yang grand piano
hah? apa? au ah elap -,-

pokoknya Mr. P gak boleh dijual, plis mah, yah, dia itu teman terbaikku deh! terus juga pokoknya siapapun nanti yang jadi suami gue harus suka musik dan piano. titik.

hehehehehe :)

No comments:

Post a Comment

What do you think?