October 9, 2009

About Parents

ih kadang-kadang ortu tuh suka bikin bingung. entah apakah kita yang tidak bisa mengerti mereka, apa mereka yang tidak bisa mengerti tentang kita. tapi bagaimanapun mereka, kita gak boleh ya sampe nggak suka atau malah benci sama mereka! it's a big no no! yaiyalah, kurang ajar banget lah kalo kita sampe ngelawan mereka, dosa nak, dosa.

tapi hari ini gue lagi agak sebel juga nih (jangan dicontoh, nak!) abis gue bingung, kadang-kadang ortu gue tuh suka kelewat perhatian juga, maksudnya berlebihan. wajar sih, tapi gue tuh lagi cape banget ya baru pulang jam 9 malem abis sekolah, hockey, les.

mamah biru
ayah ijo
gue merah

eh semprul udah pulang ya?
hemm (cape)
cape ya?
hm
kok lama pulangnya nak?
fotokopi yah
fotokopi apa?
soal-soal ub 2
tadi ngapain aja nak?
tadi jadi latian hockey?
tadi dari sekolah naik apa ke tempat les?
makan apa tadi? bekelnya dimakan?
-_________- hmm iya
kok cemberut aja? kok diem aja nak?
cape ma
kalo gitu gak usah hockey tadi!
hah? apa?
hockey nya tuh berenti dulu, kan mau ujian
mbok ya senyum nak, bikin orangtua seneng
jangan jepaprut (bahasa planetnya manyun) mulu, ga enak diliatnya
cape yah
tuh kan gak usah hockey makanya
tapi hockey kan bikin aku seneng ma
udah besok-besok gak usah hockey lagi
tapi
udah kita pergi dulu ya, mau ke depok nganter handycam
ayah kunci dari luar
pokoknya gak usah hockey lagi!
aaaaaaa zz -,-

tau ah, bete. tapi pas udah mandi, jadi seger dan kangen sama mereka. cepet pulang mah, yah. tadi gue mungkin keselnya karena lama difotokopian deh kayaknya. abangnya ga ahli, motokopi dikit aja lamaaaaaaaaaaaa banget sih, ah bete lagi jadinya.

maafin aku ya mah, yah. kangen deh hehehe.

No comments:

Post a Comment

What do you think?