October 9, 2009

ih masa aneh banget, minggu pertama masuk sekolah, tiap gue belajar, pala gue jadi sakit dan badan gue jadi lemes. kata ayah sih mungkin gue agak stres karena terlalu mikirin rencana buat ujian ujian blabla dan kuliah.

kalo kata ayah, "Udah lah, nothing to lose aja nak." wets mantep tuh kata-kata ayah gue ya. akhirnya selama dua hari gue tidur jam 8 malem dan gak ngerjain pr dulu gitu hehehe. lumayan ngaruh! keadaan gue membaik. tapi gue ngerasa ada yang aneh deh, sama mata gue. kayak burem-burem gitu kadang-kadang. gue udah bilang sama mama, pengen periksa mata. mudah-mudahan aja gak ada yang salah sama mata gue ini ya, amin.

night guys!

No comments:

Post a Comment

What do you think?