August 20, 2009

saum saum saum

Marhaban ya Ramadhan :)

gue seneeeeeeeng banget bentar lagi puasa!
pasti semuanya pada tau kan kalo puasa itu bulan yang penuh berkah. nah, makanya gue tuh gak pengen nyia-nyian bulan ramadhan ini dengan gue lewatin gitu aja. tiap taun, gue harus punya target. dan target-target untuk taun ini adalaaaaaaah: rahasia! :) cuma Allah dan hambanya ini yang tau hehehehe.. moga-moga kesampean ya targetnya, amin! pengen cari pahala yang banyaaaaak di bulan suci ini. yah, paling ga kebrutalan gue selama ini bisa diampuni, atau ditutupi dengan perbuatan-perbuatan gue yang insya Allah 'baik' di bulan suci ini. AMIN.

teman-teman, kalian juga harus banyak-banyak cari pahala ya! (saran gue loh)

oya, gue pengen minta maaf ya sama kalian semua, temen-temen gue, sodara-sodara gue, keluarga gue, semuanya deh! gue tau, gue punya banyak salah sama kalian, dan gue sering banget nyebelin. maklum, gue cuma manusia biasa yang bisanya ngelakuin dosa, lupa, salah, dan suka ngikutin hawa nafsu. PLEASE FORGIVE ME! gue tau, ada yang benci sama gue karena kelakuan gue atau apa. tapi tolong ngerti, please, gue cuma manusia biasa, yang kadang penasaran dan selalu ingin tau. gue tau, banyak omongan negatif tentang gue. makasi banyak atas semua koreksinya. gue pengen berubah, ya, gue pengen jadi lebih baik tentunya. karena itu, selalu dukung gue, paling gak jangan 'musuhin' gue lah. gue butuh lo, butuh teman. terima kasih banget loh yaaaaaaa atas maafnya. makasih :)

pokoknya, kita damai yaaaaaaa di bulan ramadhan ini.

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SAUM (PUASA)!

No comments:

Post a Comment

What do you think?