August 8, 2009

Oxford, Adelaide, dan Irish

Di kelas gue yang sekarang, ehm ehm, gue mau pamer dong kalo gue udah punya tiga orang yang gue senengin. Maksudnya bukan naksir, serius loh, tapi gue ngerasa tertarik aja, karena mereka itu unik dan kocak. Pokoknya lucu deh. Sebut aja mereka Oxford, Adelaide, sama Irish.


Oxford, seorang lelaki yang sederhana dan simple, tapi sangat menarik (aseeek). Dia bagaikan “Sinyo hitam giginya putih kalo tertawa manis sekali”. Hehehehe :D serius emang kayak gitu orangnya. He is quite handsome, he’s also sweeeet :) Udah gitu orangnya kocak, lucu. Tapi kadang suka nyebelin juga, namanya juga cowok. Kasian juga sih jadi kena pukul. Sabar ya, Oxford, gue bercanda doang kok.


Yang kedua Adelaide. Dia itu orangnya very silent and very quiet. No comment deh buat orang ini. Pendiem abeeeeees. Tapi lucu banget banget banget. Dia nerd banget deh orangnya, karakter orang cupu banget, tapi keren banget menurut gue. Pas gue tanya, “Adelaide, kok elo pendiem banget sih?” Tau nggak jawabnya apa. “Diam itu emas.” Sumpeee loooo?! Oh I see aja deh. “Gue emang dari dulu pendiem sih,” kata si Adelaide. Oke cukup deh tentang Adelaide.


Terakhir namanya Irish. Pertama liat kayanya biasa aja, nggak ada kesan khusus. Tapi pas dia presentasi di depan kelas, dia kan jadi moderator tuh, jadi harus membuka presentasi. Trus pas dia ngomong……………., ya Allah! Suaranya bikin gue merinding. Ya ampuuuuuun, gila gila gila. Bulu kuduk gue berdiri semua. Gue bener-bener kaget karena tersihir sama auranya Irish yang ‘wow’ banget. Duh, mantep deh.


Nah, itu dia ketiga cowok yang pengen gue ceritain hari ini. Eh, tapi ini rahasia aja loh, jangan bilang siapa-siapa ya? Hihihi :) Kalo buat gue sih jadiin mereka motivator aja buat gue, biar tambah semangat. Cayooooooo ISA!


Pamit ya! :)

2 comments:

  1. penasaran!
    who are they?
    wondering... if 1 of them is ... hmm?

    ReplyDelete
  2. nih gue kasih tau :)
    oxford: o.............
    irish: i................
    adelaide: a.............
    pokoknya mereka semua satu ekskul :)

    ReplyDelete

What do you think?