August 6, 2009

mulai bosen sama sekolah karena udah banyak tugas lagi, mau ulangan, ditambah pm, belajar ampe hari sabtu, kagak ada liburnya, dan blablabla. ada ngga sih yang ngerasa kayak gini, sama kayak gueeee?

udah gitu batuk gue kagak sembuh-sembuh lagi, kapan main hockey lagi? kangen main hockey lagi tau gaaaaaaaaaaaak? bisa gila deh.

aaaaaaaarrrrrrrrgh!

oya, lagi pada ribut orgab. kenapa sih? power ranger nyusahin ya? emang begitu dia.

No comments:

Post a Comment

What do you think?