August 2, 2009

Gue Sakit, Pengen Cepet Sembuh

tau ga sih? tapi kalo ga mau tau juga gapapa.

ehm.

kelas XII ini gue mulai dengan keadaan tidak sehat alias sakit. well, mungkin menurut para pembaca ini hal yang biasa, tapi ga biasa buat gue. sakit itu ga ada di kamus hidup gue. gue bisa cuma sekali sakit deh dalam setahun trus sembuhnya cepet lagi. tapi sekarang? oh nonono, 3 minggu batuk pilek gue ga sembuh-sembuh. bagi gue itu masalah, problem! gue jadi ga bisa 100% konsen ke pelajaran. problem kan?

ada beberapa pendapat dari temen-temen gue.
kata aga, chairmate gue: "isa tampak lebih murung dari biasanya."
kata sarah udo, cewe yang lucupu: "isa jelek! matanya itu loh.. kalo isa yang dulu itu cantik banget (boong banget ya), tapi sekarang cuma cantik aja, ga ada bangetnya. sembuh dong sa!"
kata wanda: "sini gue cium deh sa, biar cepet sembuh."
kata ayu: "minum jeruk nipis campur kecap. trus janji ya ke dokter. sembuh dong."
kata ranny: "gue kasian deh ngeliat isa. ga sembuh-sembuh.."
kata milsa: "apalagi kalo udah mulai batuk-batuk.. (nyambung omongan ranny)"
kata aldo: "cupu lo sa, lemah."
kata fajar salim: "kayaknya ga keliatan sakit deh ca."
kata aga (lagi): "lo kena TBC kali? atau H1N1 (sial)"

tuh kaaaaan?! -______-

awal sakitnya sih pas hari sabtu pas galan expo. serius, gue ga mau nyalahin hockey. tapi emang karena hockey. jadi waktu itu tuh lagi kejuaraan stei tapi sabtunya karena ga ada pertandingan jadinya ikut ngeramein galan expo buat narikin anggota baru. nah pas galan expo itu gue udah ngerasa pusing abis itu malah panas-panasan main push-pushan sama sort di tengah lapangan. abis itu gue ngerasa pusing abeeees dan mual banget. kayak pengen pingsan. akhirnya gue pulang. nah, di rumah mulai demam deh. trus demamnya berlanjut selama 3 hari. demamnya 39 derajat celcius (cinta banget ama galan ya). nah demamnya sembuh batuk pilek radang menjemput. radang sembuh, batuk pileknya ampe sekarang ga sembuuuuuuuuuh. ampe gue nulis postingan ini.

gue udah nyobain semua obat deh. dari obat-obat kimia, madu, jeruk nipis campur kecap, jahe, de el el. trus gue selalu berdoa kepada Allah biar cepet sembuh. emang sih gue belom ke dokter. hehehee. tapi kan ga sempet. gimana dong?

well, gue cuma berharap biar gue bisa sembuh total 100%. ga ada batu-batuk atau meler-meler lagi. ngebetein banget soalnya. belajar jadi ga konsen.

eh iya, akhir-akhir ini gue ngerasa ada sesuatu yang hilang deh. apa ya? kayak sesuatu itu bagian dari diri gue yang pentiiiiiiing banget. apa ya apa ya? apa karena sakit? gue pengen sesuatu itu balik lagi jadi gue bisa semangat lagi kayak dulu waktu kelas XI. gue pengen ngelewatin kelas XII dengan tenang dan bahagia.

Ya Allah, ica pengen cempet sembuh. Sembuhin ica Ya Allah."

AMIN.

No comments:

Post a Comment

What do you think?