August 30, 2009

boring time


today i'm bored, very very very borrrrrrrrreeeeeeeeed :(



bingung mau ngapain. tidur udah kebanyakan, makan gak mungkin kan, dvd males, acara tv basi, keluar rumah panas, pengen tilawah hmmmm gimana ya (jangan dicontoh), gak ada yang ngajak main atau jalan. dari tadi pagi abis saur cuma bengong, liat buku-buku masakan (gak batal kan?), trus ngerjain pr matek (dikiiiiiiiiiit). setres amat hari gini ngerjain matek atau belajar. ih.

pasti yang males-males itu bisikan setan deeeeeeeeeh -____- Astaghfirullah.

yaudah deh, mending sekarang gue solat zuhur dulu ya, abis itu tilawah. semangat dong, kejar juz yang ketinggalan nih! ok dah, sip.

oya baru inget! nanti ada buka puasa bareng anak-anak wushu loh. yeeaaaaaaaaay hehe :) jadi semangat lagi nih :)

No comments:

Post a Comment

What do you think?