August 30, 2009

boring time


today i'm bored, very very very borrrrrrrrreeeeeeeeed :(



bingung mau ngapain. tidur udah kebanyakan, makan gak mungkin kan, dvd males, acara tv basi, keluar rumah panas, pengen tilawah hmmmm gimana ya (jangan dicontoh), gak ada yang ngajak main atau jalan. dari tadi pagi abis saur cuma bengong, liat buku-buku masakan (gak batal kan?), trus ngerjain pr matek (dikiiiiiiiiiit). setres amat hari gini ngerjain matek atau belajar. ih.

pasti yang males-males itu bisikan setan deeeeeeeeeh -____- Astaghfirullah.

yaudah deh, mending sekarang gue solat zuhur dulu ya, abis itu tilawah. semangat dong, kejar juz yang ketinggalan nih! ok dah, sip.

oya baru inget! nanti ada buka puasa bareng anak-anak wushu loh. yeeaaaaaaaaay hehe :) jadi semangat lagi nih :)

August 24, 2009

Lagi-lagi post gak penting

Ih gue lagi keranjingan buka blog lagi -..-
Abis asik siiih hehehehe :D

Tadi sekolah, cepet sih gak kerasa. Tapi tetep aja bete kalo tetep ada yang namanya PR! Duuuuuh gak usah ada PR napa :( kan bete jadinya, males tau gak!

Rencana jogging hari ini batal deh karena ada tugas. Huhuhu :'(

Pamit deh. Ntar tugasnya gak selese kalo gue ngeblog terus. Hehe..

Quickpost

Ih gue males banget sekolah, mending gue pesantren kilat terus tiap hari. Enak, baca Quran malah, tambah pahala. Daripada belajar ipa-ipaan itu, pusing o___o

Tapi harus sekolah.

Yaudaaaaaaaaaaaaa, dadah!

August 23, 2009

Salat Tarawih juga penting loh

Assalamu'alaikum teman-teman! Hehe..

Di bulan puasa ini, kita menjalankan salat tarawih tiap malem kan? Well, salat tarawih itu hukumnya emang sunnah. Eits, jangan dianggap enteng loh, ternyata salat tarawih itu spesial banget. Gue nemu keistimewaan salat tarawih di beberapa blog (pada ngopi semua ya hehe) tapi gue jadi pengen ngopi juga, biar gue tau dan selalu inget, bahwa salat tarawih tuh penting juga. Yah, kalo bisa dilaksanain lah, tapi kalo emang gak bisa, ya enggak apa-apa juga. Gak dapet pahala ataupun dosa.

Dari Ali bin Abi Thalib R.A. bahwa dia berkata: Nabi SAW ditanya tentang keutamaan-keutamaan tarawih di bulan Ramadhan. Kemudian beliau bersabda:

Orang mukmin keluar dari dosanya pada malam pertama, seperti saat dia dilahirkan oleh ibunya.

Dan pada malam kedua, ia diampuni, dan juga kedua orang tuanya, jika keduanya mukmin.

Dan pada malam ketiga, seorang malaikat berseru dibawah ‘Arsy: “Mulailah beramal, semoga Allah mengampuni dosamu yang telah lewat”.

Pada malam keempat, dia memperoleh pahala seperti pahala membaca Taurat, Injil, Zabur, dan Al-Furqan (Al-Quran).

Pada malam kelima, Allah Ta’ala memberikan pahala seperti pahala orang yang shalat di Masjidil Haram, masjid Madinah dan Masjidil Aqsha.

Pada malam keenam, Allah Ta’ala memberikan pahala orang yang berthawaf di Baitul Makmur dan dimohonkan ampun oleh setiap batu dan cadas.

Pada malam ketujuh, seolah-olah ia mencapai derajat Nabi Musa a.s. dan kemenangannya atas Fir’aun dan Haman.

Pada malam kedelapan, Allah Ta’ala memberinya apa yang pernah Dia berikan kepada Nabi Ibrahin a.s.

Pada malam kesembilan, seolah-olah ia beribadah kepada Allah Ta’ala sebagaimana ibadatnya Nabi SAW.

Pada malam kesepuluh, Allah Ta’ala mengaruniai dia kebaikan dunia dan akhirat.

Pada malam kesebelas, ia keluar dari dunia seperti saat ia dilahirkan dari perut ibunya.

Pada malam keduabelas, ia datang pada hari kiamat sedang wajahnya bagaikan bulan di malam purnama.

Pada malam ketigabelas, ia datang pada hari kiamat dalam keadaan aman dari segala keburukan.

Pada malam keempat belas, para malaikat datang seraya memberi kesaksian untuknya, bahwa ia telah melakukan shalat tarawih, maka Allah tidak menghisabnya pada hari kiamat.

Pada malam kelima belas, ia didoakan oleh para malaikat dan para penanggung (pemikul) Arsy dan Kursi.

Pada malam keenam belas, Allah menerapkan baginya kebebasan untuk selamat dari neraka dan kebebasan masuk ke dalam surga.

Pada malam ketujuh belas, ia diberi pahala seperti pahala para nabi.

Pada malam kedelapan belas, seorang malaikat berseru, “Hai hamba Allah, sesungguhnya Allah ridha kepadamu dan kepada ibu bapakmu.”

Pada malam kesembilan belas, Allah mengangkat derajat-derajatnya dalam surga Firdaus.

Pada malam kedua puluh, Allah memberi pahala para Syuhada (orang-orang yang mati syahid) dan shalihin (orang-orang yang saleh).

Pada malam kedua puluh satu, Allah membangun untuknya sebuah gedung dari cahaya.

Pada malam kedua puluh dua, ia datang pada hari kiamat dalam keadaan aman dari setiap kesedihan dan kesusahan.

Pada malam kedua puluh tiga, Allah membangun untuknya sebuah kota di dalam surga.

Pada malam kedua puluh empat, ia memperoleh duapuluh empat doa yang dikabulkan.

Pada malam kedua puluh lima, Allah Ta’ala menghapuskan darinya azab kubur.

Pada malam keduapuluh enam, Allah mengangkat pahalanya selama empat puluh tahun.

Pada malam keduapuluh tujuh, ia dapat melewati shirath pada hari kiamat, bagaikan kilat yang menyambar.

Pada malam keduapuluh delapan, Allah mengangkat baginya seribu derajat dalam surga.

Pada malam kedua puluh sembilan, Allah memberinya pahala seribu haji yang diterima.

Dan pada malam ketiga puluh, Allah berfirman:”Hai hamba-Ku, makanlah buah-buahan surga, mandilah dari iar Salsabil dan minumlah dari telaga Kautsar. Akulah Tuhanmu, dan engkau hamba-Ku” (HR Majalis).

Sumber : Kitab Majalis al Ulama

Waaaaaaaah, mantep banget kan? Allah tuh baik banget ya sama kita. Itu kan berarti Allah sayang sama kita, makanya kita juga harus sayang sama Allah. Gimana caranya? Ya dengan menjalankan perintahNya. So, di bulan puasa yang banyak bonus ini jangan disia-siakan deh! Masa gak mau dapet bonus pahala? Kan mantep abis tuh. Oke teman? Sip deh.

Semoga berguna ya. Pamit. Wassalam.

August 22, 2009

So Close

Friends, dari kemaren gue dengerin lagu Jon McLaughlin, judulnya So Close, soundtracknya Enchanted. Lagunya enaaaak banget (menurut gue), romantis banget deh. Bikin gue pengen berdansa (aseeeeeeek, kayak bisa aja lu Sa). Tapi enak banget deh, hati gue bergetar dengernya hehehe lebay ah. Tapi enak kok.

Ini liriknya:

You’re in my arms
And all the world is calm
The music playing on for only two
So close together
And when I’m with you
So close to feeling alive

A life goes by
Romantic dreams must die
So I bid mine goodbye and never knew
So close was waiting, waiting here with you
And now forever I know
All that I wanted to hold you
So close

So close to reaching that famous happy end
Almost believing this was not pretend
And now you’re beside me and look how far we’ve come
So far we are so close

How could I face the faceless days
If I should lose you now?
We’re so close
To reaching that famous happy end
And almost believing this was not pretend
Let’s go on dreaming for we know we are
So close
So close
And still so far

Well, gimana menurut kalian? Hehe.

Wushu-ing

Ok skip dulu "the case"nya. Sekarang gue mau cerita sesuatu nih. Sesuatu yang bikin gue seneeeeeeng banget selama 6 bulan terakhir ini. Sesuatu yang jadi kegiatan 'pelarian' gue kalo lagi bete. Sebenernya udah lama gue pengen cerita, tapi gak sempet-sempet. Kalo lagi online malah lupa -,-

Yaudah makanya kita bahas sekarang nyoooook.

WUSHU. Apa sih wushu? Ternyata masih banyak yang gak tau wushu loh (bukan maksud menyinggung loh, suer). Wushu itu adalah hmmm, seni beladiri dari negeri bambu, alias Cina. Kalo tau Kungfu, nah gak jauh dari itu deh, sama lah. Wushu itu dibagi dua, wushu taolu dan wushu sanshou. Wushu taolu itu lebih jurus-jurusnya, trus megang senjata juga, kayak pedang, golok, tombak, terus ada lagi deh pokoknya. Wushu sanshou itu yang berantem-berantem. Tau Bruce Lee gak? Nah kayak gitu tuh.

Gue kenal wushu awal taun ini. Awalnya sih cuma nganter adek gue ke UI, daripada minggu pagi bengong doang. Terus pas dicoba, wah asik juga ya. Lumayan biar tambah sehat, dan nambah keahlian (aseeek). Kan lucu tuh kalo gue meraktekin jurus-jurus wushu (yang paling gampang kali ya) di sekolah. Eh gak taunya anak-anak cowo pada minta ajarin, soalnya menurut mereka kocak kali ya gerakannya, kayak nari gitu hehehe. Yaudah di depan kelas gue ajarin dah. Dan jadi kocak banget malah! Hahaha :D

Selama 2-3 bulan di wushu kok rasanya asyik banget, rasanya jadi punya komunitas sendiri. Anak-anaknya asyik pula. Sebagian besar dari mereka udah pada kuliah, malah ada yang udah lulus. Tapi ada juga sekelompok anak-anak kecil yang cilik banget yang kalo meragain gerakan wushu tuh kocak abis, ampe gue ketawa-ketawa sendiri. Hihihi :)

Nah kalo udah beberapa lama di wushu itu kita harus milih, mau ikut wushu taolu apa sanshou. Sebenernya gue pengen ikut dua-duanya. Tapi ayah nyaranin gue ikut sanshou aja biar bisa jaga diri. Yaudah gue ikut sanshou. Gue cewe sendiri loh di kelompok sanshou, grogi juga sih. Tapi lama-kelamaan rasa grogi itu hilang. So, I can enjoy sanshou! Hehe. Enak loh, mukul-mukul, nendang-nendang, aseeeeek. Anak-anak cowo di sekolah jadi tumbalnya deh. Maaf ya teman-teman! Hehehe.

Udah 6 bulan nih gue ikut wushu, dan gue nikmatin banget kegiatan gue yang satu ini. Akhir-akhir ini lagi sibuk atraksi di gundar dan UI. Acaranya itu, kalo di sekolah namanya Galan Expo, nah persis banget deh kayak gitu. Seru banget loh acaranya, jadi capeknya gak kerasa (kerasanya di rumah hehe). Apalagi bareng temen-temen wushunya yang baik-baik, cantik-cantik, ganteng-ganteng, dan lucu-lucu! Ah seneng deh gue pokoknya.

Mudah-mudahan untuk nanti dan seterusnya gue tetep bisa ikut wushu terus, amin. Udah ngerasa mantep deh. Wushu Gerak Naga, YEEEAAAAAAAAAAAH!

Look at these photos:

Ka Miqdar, Ka uti, gue


gue, Ka Fajar, main pad


Ka Miqdar, Ka Uti, gue berusaha bikin tulisan "Kick Boxing" di sterofoam


gue nggendong Ka Nurul


abis atraksi di gundar (gaya gue beda sendiri hiks)

more about wushu, di posting selanjutnya aja ya :)
wushu rocks!

O-i-y-a-!
Ada yang lupa deh hihihi.
Nizz Arrahman, the partner, the best friend, the teacher, the inspiration, the chairmates for four years. Love you too hehehe :)
I'll tell you girls a looooooooot of things later. I hope you want to hear it. Thanks.

Missing F4

GUE LAGI KANGEN! :(

I don't know why. But, I feel like I lost you all, F4. I still don't understand why they call us 'F4'. Well, I kind of enjoying that name hehehe :)
I hope you don't hate me, girls, I know I had changed into a bad person. But someday, I will tell you the truth why I changed, only if you want to hear it. As long as you still treat me as a good friend of yours, it is a wonderful thing for me. Because I really miss you, girls. I love you all.
I'm crying when i write this. You have to know, actually, i need your help. But, the one who started these things happened is me, so I think I have to solve these problems alone. I need you to support me, girls.
I was wrong in this case. I should have listened to all of you, girls. But I didn't, and I'm very regretful. I understand if you all are disappointed to me. But please please please, forgive me.
Thanks for the friendship, girls. I really really appreciate that. I hope this friendship will never die. Always contact! :)
I LOVE YOU ALL. REALLY.
Wish me luck in this case, girls! I hope this will be solved soon :)

Makasi atas traktirannya F, kado menyusul ;) bingung mau kado apa.
You are the most confident girl and strong always K!
The pretties and the sweetest, of course you E :p

August 20, 2009

tau gak sih? sekarang gue lagi rajin-rajinnya nyari informasi tentang kuliah. abisa gue bingung, gak ada bayangan mau kemana pas lulus nanti. tapi yang pasti sama ortu gak boleh kuliah di luar kota.
jadi yaaaaaaaaaaaaaaaaa pengennya sih di, ehm, di........ UI! wew mantep ya angan-angan gue, tapi gue belom nemu fakultas dan jurusan apa yang gue pengen. hm, tapi kayaknya gue gak mau berurusan dengan ipa-ipa lagi deh. jadi kemungkinan gue pengen milih yang ips aja.
yah, moga-moga aja cita-cita gue ini terwujud.
AMIN AMIN AMIN YA RABBALALAMIN.

saum saum saum

Marhaban ya Ramadhan :)

gue seneeeeeeeng banget bentar lagi puasa!
pasti semuanya pada tau kan kalo puasa itu bulan yang penuh berkah. nah, makanya gue tuh gak pengen nyia-nyian bulan ramadhan ini dengan gue lewatin gitu aja. tiap taun, gue harus punya target. dan target-target untuk taun ini adalaaaaaaah: rahasia! :) cuma Allah dan hambanya ini yang tau hehehehe.. moga-moga kesampean ya targetnya, amin! pengen cari pahala yang banyaaaaak di bulan suci ini. yah, paling ga kebrutalan gue selama ini bisa diampuni, atau ditutupi dengan perbuatan-perbuatan gue yang insya Allah 'baik' di bulan suci ini. AMIN.

teman-teman, kalian juga harus banyak-banyak cari pahala ya! (saran gue loh)

oya, gue pengen minta maaf ya sama kalian semua, temen-temen gue, sodara-sodara gue, keluarga gue, semuanya deh! gue tau, gue punya banyak salah sama kalian, dan gue sering banget nyebelin. maklum, gue cuma manusia biasa yang bisanya ngelakuin dosa, lupa, salah, dan suka ngikutin hawa nafsu. PLEASE FORGIVE ME! gue tau, ada yang benci sama gue karena kelakuan gue atau apa. tapi tolong ngerti, please, gue cuma manusia biasa, yang kadang penasaran dan selalu ingin tau. gue tau, banyak omongan negatif tentang gue. makasi banyak atas semua koreksinya. gue pengen berubah, ya, gue pengen jadi lebih baik tentunya. karena itu, selalu dukung gue, paling gak jangan 'musuhin' gue lah. gue butuh lo, butuh teman. terima kasih banget loh yaaaaaaa atas maafnya. makasih :)

pokoknya, kita damai yaaaaaaa di bulan ramadhan ini.

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SAUM (PUASA)!

August 8, 2009

aaaaaaaaaaa masa minggu depan udah ulangan blok yang pertama! gila gila gila gila gila nggak tuuuuuh? ya Allah.....................!

belajar, belajar.
pasti bisa.

AMIN.

Oxford, Adelaide, dan Irish

Di kelas gue yang sekarang, ehm ehm, gue mau pamer dong kalo gue udah punya tiga orang yang gue senengin. Maksudnya bukan naksir, serius loh, tapi gue ngerasa tertarik aja, karena mereka itu unik dan kocak. Pokoknya lucu deh. Sebut aja mereka Oxford, Adelaide, sama Irish.


Oxford, seorang lelaki yang sederhana dan simple, tapi sangat menarik (aseeek). Dia bagaikan “Sinyo hitam giginya putih kalo tertawa manis sekali”. Hehehehe :D serius emang kayak gitu orangnya. He is quite handsome, he’s also sweeeet :) Udah gitu orangnya kocak, lucu. Tapi kadang suka nyebelin juga, namanya juga cowok. Kasian juga sih jadi kena pukul. Sabar ya, Oxford, gue bercanda doang kok.


Yang kedua Adelaide. Dia itu orangnya very silent and very quiet. No comment deh buat orang ini. Pendiem abeeeeees. Tapi lucu banget banget banget. Dia nerd banget deh orangnya, karakter orang cupu banget, tapi keren banget menurut gue. Pas gue tanya, “Adelaide, kok elo pendiem banget sih?” Tau nggak jawabnya apa. “Diam itu emas.” Sumpeee loooo?! Oh I see aja deh. “Gue emang dari dulu pendiem sih,” kata si Adelaide. Oke cukup deh tentang Adelaide.


Terakhir namanya Irish. Pertama liat kayanya biasa aja, nggak ada kesan khusus. Tapi pas dia presentasi di depan kelas, dia kan jadi moderator tuh, jadi harus membuka presentasi. Trus pas dia ngomong……………., ya Allah! Suaranya bikin gue merinding. Ya ampuuuuuun, gila gila gila. Bulu kuduk gue berdiri semua. Gue bener-bener kaget karena tersihir sama auranya Irish yang ‘wow’ banget. Duh, mantep deh.


Nah, itu dia ketiga cowok yang pengen gue ceritain hari ini. Eh, tapi ini rahasia aja loh, jangan bilang siapa-siapa ya? Hihihi :) Kalo buat gue sih jadiin mereka motivator aja buat gue, biar tambah semangat. Cayooooooo ISA!


Pamit ya! :)

August 6, 2009

ada gosip baru apa ya di sekolahku tercinta ini?
mulai bosen sama sekolah karena udah banyak tugas lagi, mau ulangan, ditambah pm, belajar ampe hari sabtu, kagak ada liburnya, dan blablabla. ada ngga sih yang ngerasa kayak gini, sama kayak gueeee?

udah gitu batuk gue kagak sembuh-sembuh lagi, kapan main hockey lagi? kangen main hockey lagi tau gaaaaaaaaaaaak? bisa gila deh.

aaaaaaaarrrrrrrrgh!

oya, lagi pada ribut orgab. kenapa sih? power ranger nyusahin ya? emang begitu dia.

August 2, 2009

Sepi Ah

uwaaaaaaaaaah!

tau ga? kalo ga mau tau juga gapapa kok friends.

gue kesepian. ya, gue kesepian. padahal gue ga sendirian.
tau ah.
apalagi hari ini, gue cuma di rumah duduk dan ga ngapa-ngapain. nyentuh buku pelajaran aja engga, ampe gue sadar ternyata besok pr nya banyak banget. gaswaaaaaaaat!
jadi hari ini gue disuruh bedrest, siapa tau batuk pilek gue sembuh. tapi gue di rumah ngapain coba? huhuhu. gue sedih. coba ada temen yang main.
seharian gue cuma ditemenin sama ini



hm lumayan lah buat penghibur sesaat.
tapi gue masih ngerasa SEPPPPPPPPPIIIIIIII. :((((((((((

malemnya udah harus mesti inget sama tugas-tugas lagi.

pamit.

Gue Sakit, Pengen Cepet Sembuh

tau ga sih? tapi kalo ga mau tau juga gapapa.

ehm.

kelas XII ini gue mulai dengan keadaan tidak sehat alias sakit. well, mungkin menurut para pembaca ini hal yang biasa, tapi ga biasa buat gue. sakit itu ga ada di kamus hidup gue. gue bisa cuma sekali sakit deh dalam setahun trus sembuhnya cepet lagi. tapi sekarang? oh nonono, 3 minggu batuk pilek gue ga sembuh-sembuh. bagi gue itu masalah, problem! gue jadi ga bisa 100% konsen ke pelajaran. problem kan?

ada beberapa pendapat dari temen-temen gue.
kata aga, chairmate gue: "isa tampak lebih murung dari biasanya."
kata sarah udo, cewe yang lucupu: "isa jelek! matanya itu loh.. kalo isa yang dulu itu cantik banget (boong banget ya), tapi sekarang cuma cantik aja, ga ada bangetnya. sembuh dong sa!"
kata wanda: "sini gue cium deh sa, biar cepet sembuh."
kata ayu: "minum jeruk nipis campur kecap. trus janji ya ke dokter. sembuh dong."
kata ranny: "gue kasian deh ngeliat isa. ga sembuh-sembuh.."
kata milsa: "apalagi kalo udah mulai batuk-batuk.. (nyambung omongan ranny)"
kata aldo: "cupu lo sa, lemah."
kata fajar salim: "kayaknya ga keliatan sakit deh ca."
kata aga (lagi): "lo kena TBC kali? atau H1N1 (sial)"

tuh kaaaaan?! -______-

awal sakitnya sih pas hari sabtu pas galan expo. serius, gue ga mau nyalahin hockey. tapi emang karena hockey. jadi waktu itu tuh lagi kejuaraan stei tapi sabtunya karena ga ada pertandingan jadinya ikut ngeramein galan expo buat narikin anggota baru. nah pas galan expo itu gue udah ngerasa pusing abis itu malah panas-panasan main push-pushan sama sort di tengah lapangan. abis itu gue ngerasa pusing abeeees dan mual banget. kayak pengen pingsan. akhirnya gue pulang. nah, di rumah mulai demam deh. trus demamnya berlanjut selama 3 hari. demamnya 39 derajat celcius (cinta banget ama galan ya). nah demamnya sembuh batuk pilek radang menjemput. radang sembuh, batuk pileknya ampe sekarang ga sembuuuuuuuuuh. ampe gue nulis postingan ini.

gue udah nyobain semua obat deh. dari obat-obat kimia, madu, jeruk nipis campur kecap, jahe, de el el. trus gue selalu berdoa kepada Allah biar cepet sembuh. emang sih gue belom ke dokter. hehehee. tapi kan ga sempet. gimana dong?

well, gue cuma berharap biar gue bisa sembuh total 100%. ga ada batu-batuk atau meler-meler lagi. ngebetein banget soalnya. belajar jadi ga konsen.

eh iya, akhir-akhir ini gue ngerasa ada sesuatu yang hilang deh. apa ya? kayak sesuatu itu bagian dari diri gue yang pentiiiiiiing banget. apa ya apa ya? apa karena sakit? gue pengen sesuatu itu balik lagi jadi gue bisa semangat lagi kayak dulu waktu kelas XI. gue pengen ngelewatin kelas XII dengan tenang dan bahagia.

Ya Allah, ica pengen cempet sembuh. Sembuhin ica Ya Allah."

AMIN.

Sudah Lama Ya

CRAZZZZZZZZZZZZZY -_______________-

gue udah 2 bulan lebih kgak nulis apa-apa di blog ini.

parah banget parah banget parah banget parah banget!

maaf ya, wahai blog. sumpah waktu tuh pelit banget, sampe buat nulis blog aja ga ada. beribu maaf ya, blog. ga akan gue ulangin lagi. tapi gue ga janji juga bakal sering nulis lagi. maaf maaf maaf! :(

FYI, gue udah kelas XII (baca: dua belas) tepatnya kelas XII IPA 5, gue imigran dari XII IPA 3, karena suatu alasan, gue pindah ke ipa 5. fyuuuuh -_-"

semoga di kelas XII menyenangkan ya, udah banyak banget tugas nih, bete.