May 29, 2009

Main SCRABBLE



Tadi abis perform esp Mam Nia ngajak kita main SCRABBLE. Ih, tadinya sih sumpah dah gue males banget. Gak jelas juga kan.. Permainan udah dari jaman bahola gitu, lagian gue juga udah lupa lupa ingat sama peraturannya. Tapi dari pada bengong aja ya udah deh kita main aja yuk!

Disuruh bikin kelompok, tiap kelompoknya 5-6 orang. Gue main sama Tomo, Diah, Saep, dan Dovan. Gue sih mikirnya nih anak-anak macam Tomo sama Dovan gak bakal tahan duduk terus main scrabble gitu. Ah paling cuma 5 menit doang, pikir gue gitu. Tapi ternyata, seru juga ya! Hehehe :D

Sumpah, gak nyangka gue sampe seru banget gitu mainnya tadi hehehehe, sumpah gak lebay gue, emang asik banget tadi main.. Sampe rebutan oxford buat nyari kata-kata biar gak diskip mulu.

Tomo : Sa, kalo kata LOW huruf 0-nya bisa dua gak sih? Biar skornya banyak nih.
Isa : Kagak bisa mo.. Satu aja kali.. Hahahaha
Dovan : -peeeeeeep- (disensor ah) susah banget cari katanya neh! Sial banget dah.
Saep : Aduh, apaan ya?
Diah : Buruan Saep, ntar keburu diambil katanya, ntar diskip loh..
Isa : Hahaha (seneng dah karena ternyata pada menikmati permainan scrabble ini)
Tomo : Trus kalo FOG hurug g-nya satu apa dua?
Isa : -______- cari di oxford, cape deh.
Diah : Buruan doooong, gue udah dapet kata nih, ntar diambil Isa lagi..

Seru deh pokoknya. Dan gak kerasa aja waktu berjalan dengan sangat cepat, hingga bel berbunya tanda permainan kami pun harus diakhiri.

YAAAAAH, lagi seru juga.. Tapi kita seneng banget kok. Hahaha :D


Hasil akhir pertandingan SCRABBLE.

And the winners are...................................ISA dan DOVAN dengan skor sama, 41! Yeaaaah. Trus abis main kita bikin nama-nama kita sekelompok di scrabble. Tadinya pengen bikin nama-nama anak sekelas tapi udah keburu dikumpulin huhuhu. Ya udah gapapa yang penting seneng! Lumayan lah..

Nama-nama sekelompok :)

Hehe, ya udah ya, pamit friends!

No comments:

Post a Comment

What do you think?