May 14, 2009

practice english

masa tadi ulangan seni rupa. susah menurut gue, tapi selama masih bisa melihat ke kanan dan ke kiri, it's okay and fine lah. suasana kelas kayaknya udah bukan suasana ulangan lagi deh, tapi bagus lah. daripada kelas krik krik terus kagak bisa nyontek kan berabe gue.

si doank yang duduk di belakang gue kasian deh. minggu lalu kan dia gak masuk karena sakit, jadi dia gak ngerti gitu tentang proyeksi terhadap bangun ruang (bener gak ya namanya?). yah, kasian deh, tapi...

doank : ibuuu, saya gak ngerti bu tentang proyeksi terhadap bentuk ruang...
isa : (dalam hati) sabar ya wank, gue yang masuk aja kagak ngerti dah.
doank : ibuuu, minggu lalu saya kan gak masuk bu, saya sakit...
isa : tenang wank, kita kerja sama oke? gue juga gak ngerti kok!
doank : tapi gue beneran gak ngerti sama sekali saaa...
isa : udah tenang aja, tinggal nyontek aja ntar.
doank : sret.. sret.. sret.. (mulai menggambar)
isa : sret.. sret.. sret.. (mulai menggambar juga)
beberapa saat kemudian,
isa : udah blom, wank? liat dong.
doank : look, there are just points.
isa : same with me.
beberapa saat kemudian lagi,
doank : -peeeeeep- (disensor ah :p)
isa : (dalam hati) doank ngapain sih, berisik. gue kan juga gak bisa ngerjainnya.
doank : -peeeeeep- (sensor lagi)
isa : hey, why can't you just shut up your mouth?!
doank : ...shut your mouth up (dia mau betulin english gue kali ya)
isa : yeah, shut your mouth up...!!!
doank : why?
isa : it's bothering me.
doank : no, it's not bothering you. it's me, i'm here doing the art test...
i
sa : so, just be quiet! your voice is disturbing me.
doank : i'm quiet. and my voice is good.
isa : so, just be nice...
doank : i'm nice.
isa : iiiiiiiihhh...!!!
eh haridil yang duduk sebangku sama doank ikutan deh.
haridil : you burn me uuuup!
doank : .......
isa : ?!
doank : sa, bisa aksen british gak?
isa : kayak yang di harry potter ya...
udah ah.

seru juga practicing english sama doank, banyak manfaatnya kok. jadi lancar berbahasa inggris! hehe. untungnya, seni rupa gue kelar dengan bahagia, walaupun gue sempet ngulang karena kecerobohan gue. hahahahaha :)

No comments:

Post a Comment

What do you think?