May 14, 2009

Pengalaman saya yang tiba-tiba (by fasya)


Waktu itu saya ikut ibu ke kantor di lenteng agung dan saya dijajani bakso dan setelah saya membeli bakso tante saya menelephone kalau saya akan pergi ke ocean park dan saya pulang buru-buru dan sampai di rumah dan siap-siap dan berangkat tapi ternyata ke tomang dulu dan mama minjem baju renang di bude Ani skalian jemput Arfan arfin.



Dan akhirnya brangkat deh Arfin di mobil carry dan mobil carry salah jalan harusnya lurus dulu baru belok kiri dan kami mutar dan sampai deh uuuuuuuuuhhhhhh disana enak banget dan saya langsung nyebur dan saya main main dgn saudara saya dan saya sampe ocean park kira kira jam 3.30 dan tak lama kemudian sdh jam 6.30 sore dan pada ganti baju dan akhirnya………………………………………………………………………… pppppppppppppuuuuuuuuuuuuulllllllllllllllllllaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggg.



[selesai]……………………………………………………………………………………



yang nulis ini tuh adek gue, Fasya Shafira Azzahra, umurnya 8 tahun. lucu yah? hehe :)


fasya


ini asli loh, fasya yang nulis, gak gue edit-edit pula. meskipun aneh, tapi lucu lah.

tunggu cerita selanjutnya!


pamit. dadah


2 comments:

  1. iya yang warna cokelat itu fasya yang ngetik

    ReplyDelete

What do you think?