May 10, 2009

oya oyaaaaaaa suka jadi pikun deh. hehehe

emmm masa tadi emm tadi tadi hm gue melakukan sesuatu yang sangat tidak biasa gue lakukan yaituuu jreng jreng jreeeng... ke salon! wuiiih canggih ngga tuh gile mameeen :D serasa jadi cewek sejati nih gue.

waduh, kok kesannya jadi kayak lebai banget ya gue? tapi itu yang gue rasain sih. ampe mama ayah adek-adek gue pada bingung. hehehehe :) kocak juga sih. keren kan?

yah :) apa salahnya menjadi sedikit lebih feminin? kan gue juga cewek :p

1 comment:

What do you think?