May 16, 2009

iseng aja kok

pengen nge-post tapi ga tau mau ngebahas apa.
hari ini capek.
dari pagi syuting-latian senam-latian wushu dan baru sampe rumah jam 7 malem.
pas latian senam, beberapa bocah ada yang nyebelin, malah tidur, bersikeras ga mau latian. yaudah sih, tau gitu gue juga ga mau ngajarin lo-lo pada (yang ga niat) buat senam. kalo ga mau ya udah! gue kan cuma mau bantu lo-lo pada. gue ga maksa.
sekarang gue udah capek buat marah-marah atau mukul-mukul kayak dulu lagi. gue cuma pengen bersikap lebih dewasa dan sabar. cuma itu.
makasih buat yang udah ngertiin gue yaaa :D yang menghargai gue. thaaaaaaanks.

besok mau jalan-jalan seharian sama keluarga! yeeaaaay, udah lama ga pernah soalnya pada sibuk urusan dan kegiatan masing-masing. i hope tomorrow will be a happy day :)

No comments:

Post a Comment

What do you think?