May 10, 2009

hm. pengen nulis tapi bingung mau nulis apa. huaaah :(

sedih ya? sedih lah.

cuma berharap tentang besok. iya, besok.
besok ipa lima harus menang ya lawan ipa tujuh, gak mau tau pokoknya harus menang! jangan kayak kemaren lawan ipa tiga kalah. harus semangat ya teman-teman :) pasti bisaaaa :D amin.
besok syuting bahasa indonesianya harus lancar dan selesai, amin. moga-moga para bocahnya gampang diatur dan gak banyak ngoceh, amiiiiiin.
besok yaaaaaah pokoknya harus lebih baik dari hari ini :) AMIN.

yaudah deh, pamit :)

No comments:

Post a Comment

What do you think?