April 14, 2009

oiya bentar bentar, gue lupa ngasih tau satu hal yang sangat menyenangkan hati gue.

ehm bukannya mau sombong apa gimana ya, tapi gue emang seneng sih! jarang-jarang nih.

gini, ub 2 fisika dan ub 3 kimia (tereeeet...tereeet...paparapaaraaap, ada musiknya loh!) gak remed :) Alhamdulillah ya Allah. mgasih tau ke mama sama ayahnya kan juga jadi bangga, gue cuma mau buktiin (ke mama terutama hehe) kalo gue gak jatoh karena sibuk olahraga, gue masih bisa ngikutin pelajaran dengan baik kok (amin untuk seterusnya) hehehe :D

jadi, gak apa-apa kan ma, kalo aku main futsal besok sabtu? :p

i love you dad, i love you mum :)))

1 comment:

  1. selamat yaa :D
    gue juga loooohhh hehhe

    gue mau memberi penekanan ekstra pada selamat anda tidak remed ub 2 fisika karena dukun remaja itu remed. bukannya mau bersenang2 di atas penderitaan orang lain, tapi ini pertama kalinya gue menang fisika dari dia.. hahahaha...

    ReplyDelete

What do you think?