April 14, 2009

-

cuma mau bilang,

lagi B-E-T-E-!-!-!

sebel aja sama orang-orang yang suka memaksa, memojokkan, dan menekan perasaan orang! ngaca dong, diri mereka itu udah baik apa belum? ngurus diri sendiri aja belom becus, ngapain sih ikut campur urusan orang. nyebelin tau gak? use your brain dong!

gimana pun juga, sekuat dan sekuli apapun gue, gue tetep aja cewek yang lemah dan sensitif. kalo gue dibikin kesel ya gue kesel beneran. gue gak mau nyesel atau minta maaf soal tadi. harusnya mereka duluan yang minta maaf dong! lagian kalo mereka mau tau masalah gue ya gak usah pake cara tadi dong, gue gak suka. kan bisa di waktu dan tempat yang lebih enak. jadi sama-sama nyaman gitu loh maksud gue.

ah bodo, terserah deh.

trus juga sebel aja sama orang-orang yang udah dikasih kebaikan, eh boro-boro ngucapin terima kasih, malah menolak kebaikan itu, malah yang berbuat baik dijahatin. ih males! disayang kok gak ngerti disayang sih? nyebelin! Sugar-Honey-Ice-Tea!

udah ah, gue udah gak bete lagi sebenernya. tapi kalo inget yang tadi rasanya maleeeeees.

yaudah, pamit ya -_-

thanks

2 comments:

What do you think?