April 4, 2009

39 Futsal Putri



YEEEEAAAAAAAH :D

Ehm ehm.

Gue seneeeeeeng soalnya sekarang udah nemu teman-teman yang 'sepaham' berniat untuk ber-futsal riaaa yeaaaa :) seneng banget lah, gue kan udah nunggu saat-saat seperti ini. sayang, turnamen futsal kemaren kita hadapi dengan persiapan yang sangat sedikit, jadi hasilnya pun nggak memuaskan. kita emang nggak ada target sih, namanya juga pertandingan perdana. jadi nggak apa lah, gue udah berusaha keras tapinya! gue nggak nyesel kok. menurut gue semuanya udah main bagus! pokoknya, harus lebih semangat lagi, harus lebih rajin latian! ayooo, kita pasti bisa. LANJUTKAAAAN :) cayoooo futsal cewek.

cuma pengen bilang itu kok. hehe

pamit.

3 comments:

  1. tekuni futsalmu itu dengan baik, niscaya ada yang bahagia :P

    ReplyDelete
  2. ka iysha , LANJUTKAN .
    ka blog lu gualink yah ka , hahahhaha
    mampir ke blog gua juga ka :
    ceritaceritaggenta.blogspot.com

    hehehehhe. arigato

    ReplyDelete

What do you think?