April 28, 2009

syuuuuuting!

bahasa indonesia -> hm nggak usah gue jelasin disini deh ceritanya ya :D menurut gue terlalu panjang deh hehehehehehehe :) yang penting gue minta doanya buat kesuksesan dan kelancaran syuting drama bahasa indonesia kelompok gue! biar hasilnya bagus, keren, dan top banget dah! makasi ya teman-teman ;)

April 14, 2009

oiya bentar bentar, gue lupa ngasih tau satu hal yang sangat menyenangkan hati gue.

ehm bukannya mau sombong apa gimana ya, tapi gue emang seneng sih! jarang-jarang nih.

gini, ub 2 fisika dan ub 3 kimia (tereeeet...tereeet...paparapaaraaap, ada musiknya loh!) gak remed :) Alhamdulillah ya Allah. mgasih tau ke mama sama ayahnya kan juga jadi bangga, gue cuma mau buktiin (ke mama terutama hehe) kalo gue gak jatoh karena sibuk olahraga, gue masih bisa ngikutin pelajaran dengan baik kok (amin untuk seterusnya) hehehe :D

jadi, gak apa-apa kan ma, kalo aku main futsal besok sabtu? :p

i love you dad, i love you mum :)))

-

cuma mau bilang,

lagi B-E-T-E-!-!-!

sebel aja sama orang-orang yang suka memaksa, memojokkan, dan menekan perasaan orang! ngaca dong, diri mereka itu udah baik apa belum? ngurus diri sendiri aja belom becus, ngapain sih ikut campur urusan orang. nyebelin tau gak? use your brain dong!

gimana pun juga, sekuat dan sekuli apapun gue, gue tetep aja cewek yang lemah dan sensitif. kalo gue dibikin kesel ya gue kesel beneran. gue gak mau nyesel atau minta maaf soal tadi. harusnya mereka duluan yang minta maaf dong! lagian kalo mereka mau tau masalah gue ya gak usah pake cara tadi dong, gue gak suka. kan bisa di waktu dan tempat yang lebih enak. jadi sama-sama nyaman gitu loh maksud gue.

ah bodo, terserah deh.

trus juga sebel aja sama orang-orang yang udah dikasih kebaikan, eh boro-boro ngucapin terima kasih, malah menolak kebaikan itu, malah yang berbuat baik dijahatin. ih males! disayang kok gak ngerti disayang sih? nyebelin! Sugar-Honey-Ice-Tea!

udah ah, gue udah gak bete lagi sebenernya. tapi kalo inget yang tadi rasanya maleeeeees.

yaudah, pamit ya -_-

thanks

April 7, 2009

Gotta catch them, Pokemon!!!


Masa akhir-akhir ini gue lagi suka nonton pokemon. awalnya gak sengaja nemu vcd pokemon yang gue kira udah ilang, terus iseng deh nonton. taunya seru! seru banget malah. apalagi ngeliat pikachu yang always very very cute setiap saat. terus terus, masa gue juga suka soundtracknya gitu deh, nih gue kasih liriknya. bagus loh :) hehehe.
Pokémon Theme Song
I wanna be the very best, like no one ever was,
To catch them is my real test, to train them is my cause
I will travel across the land, searching far and wide
Teach Pokémon to understand, the power that's inside
Pokémon, Gotta catch em all,
If you ask me, I know it's my destiny,
Pokémon,Oh, your my best friend, In a world we must defend,
Pokémon,Gotta catch 'em all, A heart so true,
Our courage will pull us through,
You teach me, And I teach you, Pokémon,
Gotta catch 'em all, gotta catch 'em all, Pokémon.

ash dan pikachu (senangnya)

Hari ini udah nonton pokemon lagi deh hehehe, pokoknya pokemon seruuuu :)

I Love Soccer (forever) !


Tau gak wanita di foto itu siapa? Dia adalah Mia Hamm, pemain sepak bola asal Amerika Serikat.

Em, tentang kenapa gue pasang foto dia, yaaa karena gue emang ngefans sama dia sejak lama. kalo gak salah sejak kelas 5 sd. soalnya yaaa karena dia jago main bola. sekali lagi deh gue jelasin, karena dia itu wanita yang jago main bola. abisnya kan jarang tuh ada pesepak bola wanita yang cukup populer (populer banget kok sebenernya!). karena yang kita tau pesepak bola itu kan Christiano Ronaldo, Kaka, Gerrard, Lampard, Torres, Robinho, Ronaldinho, Fabregas, dan masih sangat banyak lagi dan mereka jelas-jelas cowok semua. lho, mana cewenyaaa?

Flashback sebentar. sejak worldcup 2002, gue jadi sukaaaaaaaaaaaa banget banget banget sama yang namanya sepak bola. singkat cerita, gue dimasukin ke ssb oleh sang ayah. walopun di ssb itu cowok semua, gak ada temen cewek, tapi gue tetep berusaha untuk berlatih dan berlatih. pernah sih, gue merasa minder, malu, kesel karena diejek-ejek terus, tapi ayah selalu mensupport gue untuk tetep bertahan dan terus main bola. gue pun mulai pede.

Danone cup, taun berapa ya, gue lupa. kalo gak taun 2003 ya 2004 deh. pokoknya gue ikutan dah. gue seneeeeeeeeeeng banget banget banget. pas skrining (pendaftaran gitu deh) gue lolos aja tuh, malah dikasih dukungan sama yang nyelenggarain. banyak yang heran juga, kok cewek ikutan sih. lho, emang gak boleh ya? tanya gue dalam hati. gue sih pede aja lagi :D

Nah, pas hari H, pertandingan pertama, ayah ngasih tau gue sesuatu yang penting. gue kira dia bakal ngasih tau straregi buat main ntar. taunya dia ngasih tau hal yang paliiiiing menyedihkan buat gue. "mba icha, terima dengan ikhlas ya. kamu gak boleh ikut main disini, katanya anak perempuan gak boleh ikut main. ayah gak bisa ngapa-ngapain. itu udah keputusan final. gak apa-apa yah, lain kali kamu pasti bisa main. sabar ya. ayah juga sedih..." kata ayah.

Seketika itu gue langsung nangis lamaaa banget. terus ayah berusaha ngehibur terus nyuruh gue ganti baju. gue kesel banget sumpah! AAAAAAARRRGH :( untungnya, gue masih boleh nonton temen-temen yang lain main dari deket, gak mesti nonton dari tribun. kan gue punya kartu pemain (hehehe).

Singkat cerita lagi, pas udah mau UAN (masuk smp) gue udah mulai gak latian lagi karena fokus belajar biar dapet smp negeri. trus pas smp, gak diterusin bolanya. karena gak ada waktu. udah lupa deh segala macem teknik-teknik bola. gue kayak kehilangan bagian dari diri gue, dan parahnya gue gak nyadarin dan nyari bagian yang hilang itu. sempet back to soccer pas kelas 3 smp, tapi itu cuma berkangsung sebentar. gak lebih dari sebulan.

Akhirnya sekarang, gue udah kelas 2 sma :) dan gue pengen balik lagi kayak waktu itu. well, walopun gak sampe balik kel lapangan hijau lagi, gue sekarang bisa ngerasain lagi indahnya memainkan bola :') itu udah merupakan anugerah yang indaaaah banget gue. makasi ya Allah, udah dibolehin main bola lagi.

Sekarang gue lagi gila futsal. oya, lo perlu tau, kalo dulu bedanya, gue ngelepas jilbab gue pas main bola (waktu sd lho, belum baligh, hehehe). nah sekarang, gue bangga pake jilbab gue pas lagi main futsal. jangan sampe jilbab ini lepas :) gue bangga deh pokoknya. mudah-mudahan gue bisa main bola terus sampe tua nanti dengan tetap memakai jilbab gue :) amin ya Allah.

Gak ada yang bisa ngelarang gue lagi buat main bola atau futsal (sama aja lah) sekarang. itu udah jadi bagian hidup gue. yah, gue akuin, gue belom jago kok. namanya juga lagi proses buat kesana, amin. doain aja ya :D

Hidup sepak bola wanita indonesia yaaaaaaaaaaw!!!!!

April 4, 2009

39 Futsal Putri



YEEEEAAAAAAAH :D

Ehm ehm.

Gue seneeeeeeng soalnya sekarang udah nemu teman-teman yang 'sepaham' berniat untuk ber-futsal riaaa yeaaaa :) seneng banget lah, gue kan udah nunggu saat-saat seperti ini. sayang, turnamen futsal kemaren kita hadapi dengan persiapan yang sangat sedikit, jadi hasilnya pun nggak memuaskan. kita emang nggak ada target sih, namanya juga pertandingan perdana. jadi nggak apa lah, gue udah berusaha keras tapinya! gue nggak nyesel kok. menurut gue semuanya udah main bagus! pokoknya, harus lebih semangat lagi, harus lebih rajin latian! ayooo, kita pasti bisa. LANJUTKAAAAN :) cayoooo futsal cewek.

cuma pengen bilang itu kok. hehe

pamit.