March 28, 2009

Rapor Grand Final Idola Cilik 2

Sesampainya di rumah, setelah pulang dari ragunan (laporan perjalanannya menyusul), langsung inget kalo ada rapor grand final idola cilik 2. walaupun gak begitu ngikutin acara ini, tapi pengen tau aja kira-kira siapa yang bakal menang, patton apa debo.

Ehm ehm.

Kalo menurut gue suara patton bagus, very good malah. apalagi falsetnya, widiiiiiiiih mantep. kapan gue bisa kayak gitu? pokoknya suaranya patton tinggi deh. pantes jadi juara.

Sedangkan debo, menurut gue suara dia bagus, tapi masih bagusan patton sih. tapi di atas standar lah. kan tiap orang punya ciri khasnya sendiri. hmm, tapi debo memang anak kurang mampu sih. itu bisa jadi nilai plus plus plus banget loh buat dia.

Langsung aja deh. gak usah kayak si okky lukman yang lamaaaaaa bangeeeet nyebutin pemenangnya (disuruh produsernya kali) sampe bikin bete.


So, CONGRATULATION DEBOOOOO :) you are the idol. YOU WIN!!!

Gue sih seneng-senenga aja, soalnya gue juga gak mihak patton sama debo. dua-duanya layak menjadi pemenang. sekali lagi SELAMAT buat DEBO :D

Hmmm, kira-kira ada idola cilik 3 gak yaaa? hehe

2 comments:

  1. gue seneng debo karena... dia duet sama seventeen & sheila on 7 plus si ray minggu sebelumnya. hehehe

    ReplyDelete
  2. jiah -_-" gue juga turut seneng dah

    ReplyDelete

What do you think?