March 27, 2009

curhatan jumat (terserah deh)

ehm ehm.

aduuuuuuuh kenapa sih gue tuh males banget buat nge-post? padahal di hati sih pengeeeeen banget. tapi selalu gak kesampean deh. sediiiiih :(

tapi tadi tih udah niat gitu deh pengen nge-post, pokoknya harus nge-post!

ehm ehm.

hari ini rasanya bel pulang sekolah cepet banget, serasa gak belajar. tapi ya syukur deh jadi gak banyak pikiran dan beban. huuufffffh. tapi pas abis pulang sekolah gak tau kenapa jadi bete, kayak ada yang lari-lari di pikiran. udah gitu ditambah sama perilaku orang nyebelin yang terus-terusan nyalahin gue gara-gara gue pelit pas ulangan (tenang gue udah maafin lo kok haha, gak usah repot-repot minta maaf lo) untung gak berlangsung lama betenya trus akhirnya bercanda bersama teman-teman. parah deh, mainan gel gatsby (bener gak tulisannya?) yang baunya minta ampun -____- zz hueeek! trus ada orang nyebelin yang ngenain gel itu ke kerudung gue! ampuuuuun zz jelek banget dan enggak banget. sebel sebeeeeeeel. tapi sebelnya juga gak berlangsung lama kok. hehe gue kan orangnya sabar dan pemaaf. hehe :D akhirnya gue pulang setelah menolak ajakan bermain ke rumah kokom karena memprioritaskan latihan hockey (iya dong!)

latian hockey, ada kidung tercinta, games games dan gameeeees! seru bangeeeet! yeah! tapi pulangnya itu loh, turun hujan angin yang sangat deras dan dingiiiiin banget. sebel deh kalo udah kayak gini. ujannya bakal awet. ya udah, pasrah nunggu ujannya reda dulu. mana sekolah udah gelaaap bangeeeeeeet. apalagi di mesjid waktu mau solat maghrib, jadinya solat bareng anak cowok, dan wudhunya di tempat anak cowok. nah abis solat ijan reda, pulang deh! hore!

mampir graha a.k.a mall cijantung buat beli kado buat tukeran kado besok di ragunan. oh iya, besok ke ragunan! besok ambil rapot! besok ke ragunan! bodo amat rapot, katanya ortu gue gak bisa ngambilin rapot gue gitu deeeeh. au ah. mending gue refreshing aja. tapi perkiraan gue sih besok ragunan rame. tapi gue berdoa deh, ragunan jangan rame doooooooong! amin.

udah ah, udah ngantuk ya. lagi nonton panasonic award nih. hehe :D

pamit.

2 comments:

  1. doa anda terkabul, ragunan tidak rame.

    sayangnya anda lupa berdoa ragunan jangan hujan, walhasil kita kehujanan deh di ragunan :(

    minta fotonyaaaaaaa !!!!

    ReplyDelete
  2. oh iya fotonya gue lupa terus dah

    ReplyDelete

What do you think?