February 25, 2009

rabu selalu kelabu

hari rabu.
kenapa sih selalu menyebalkan?
pelajarannya banyak, bawaan di tas jadi sangat berat, pelajarannya gak ada yang enak, terus gurunya juga gak ada yang enak pula :(
teruuuus, pasti ada aja something yang bikin hari rabu tambah nyebelin, entah apa itu. apaan aja sih yang bikin panas. huhuh.
pokoknya yang bikin hari rabu itu asik ya karena ada latian hockey pastinya. hehe
kayak hari ini, rabu yang aaaarrgh banget.
tugas banyaaaaak, selasa malemnya aja gue di rumah fanny ampe jam setengah sembilan. pertama kali pulang jam segitu dari rumah temen pas hari sekolah. sedih banget. apalagi kalo bukan karena pekerjaan rumah dari guru-guru yang tidak berperikemanusiaan yaitu antara lain adalah tugas bahasa indonesia dan biologi.
rabu, pelajaran pertama adalah pkn. ulangan gue ulangan blok satu dan dua di atas delapan tapi gue biasa aja, bersyukur dikit sih. hahaha tapi pas bu robiah ngejelasin gue gak denger sama sekali omongan dia. krik krik hehe
pelajaran kedua, mandarin, yaaah normal aja lah.
pelajaran ketiga, bahasa indonesia, au ah gue pengen tidur tadi, bete bin boseeen bangeeeeeet. lagian gue gak pernah ngerti apa maksud si hastuti itu.
pelajaran keempat, biologi. ini dia puncak kesel hari ini. gue sama fanny ngiranya gak ada biologi hari ini, jadi persiapan buat presentasi cuma setengah-setengah doang. eh taunya ada pelajaran biologi! mana gue, fanny, sarah, ucup, tomo kelompok satu pula! gue udah super pasrah. ya ampun, jelek banget deh. presentasi apaan kayak gitu. ancur banget deh. i'm quit.
nah, dua jam terakhir kita disuruh bersih-bersih kelas karena besok ada ISO gitu deh di galan tercinta ini! apa kata si hartini dan komplotan deh mau nyuruh murid-muridnya ngapain. kita sih nurut aja deh.
gara-gara ISO juga, gak ada latian hockey hari ini. huh :(
simply, hari rabu memang selalu kelabu. warna kelabu nyebelin tau, abis gue kan sukanya yang ceria-ceria, bukannya yang muram-muram! hehe

No comments:

Post a Comment

What do you think?